Selasa, 27 Maret 2012

love can change our principles ♥

seberapa penting kriteria cowo atau cewe idaman loo ? pria tampan, tinggi, berkulit putih, bermata bulat, berambut tinggi menjulang, berbadan kekar, and anything else (✗_✘)..

ITU GAK PENTING TERNYATA !

haha begitupun dengan aku, aku masang kriteria setinggi tinggi mungkin untuk dapetin cowo (pede), ternyata itu semua salah masbroo :) aku belajar dari prinsip seseorang hehe.. prinsip yang membangun dan menyenangkan, sebelum dia punya pacar, dia masih masang kriteria tipe cewe yang dia idamkan, katanya yang gak tomboy, tapi gak terlalu kaya cewe juga, gak cengeng dan apalagi ya aku udah lupaa.. tapi setelah pacaran dan aku pernah nanya ke dia "eh tipe cewe kamu teh yang gimana sih lupa?" dia jawab dengan yakinnya "udah gak ada tipe cewe lagi dihidup saya" walaaaaaah udah degdedgan aku, dikira teh udah gak normal maksudnya gak ada tipe cewe lagi, tapi jadi tipe cowo #gubrag! dan ternyata dia bilang "sekarang gak perlu pake tipe tipe lagi, saya mau nerima pacar aku apa adanya" waw *so sweet* haha mungkin itu gombalan para lelaki lah ya, aku sadar akan hal itu koo.. 

dan semenjak dia ngomong gitu, aku bisa sedikit banyak menyimpulkan..
ternyata bukan kecantikan seorang wanita yang membuat pria jatuh cinta, tetapi jatuh cinta lah yang membuat seorang wanita menjadi cantik \(°`Δ´°)/ that istrue ! yaa, ternyata cintalah yang merubah semua prinsip hidup kita, tipe cowo atau tipe cewe yang kita pegang teguh sebelum mulai mencintai akhirnya meluruh dan mulai terkikis dengan kekuatan cinta yang kita rasakan *yagasih?.. haha jadi gausah lah kita masang kriteria terlalu tinggi ! bikin ruwet yagak? haha tapi itu kembali pada diri kita masing masing.. mau ikutin saran aku ataupun tidak, itu adalah pilihanmu :)) itu adalah prinsipmu :)) ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar