Minggu, 04 Maret 2012

clay pertama

clay pertama akuu, setelah aku belanja bahan bahan untuk bikin clay dari tepung yang resep nya aku dapet dari blog nya Ka Sita, aku coba mulai prakteknya ternyata ga semudah yang dibayangkan sama aku :) haha.. setelah adonan jadi, aku mulai ngewarnain clay nya dengan warna warna yang sederhana, cuma 4 warna, pink, ungu, hitam sama warna kulit.. beberapa kali bongkar pasang, dan akhirnya jadi clay yang gak sebagus harapan akuuu :') biarinlahya, kan pemulaa haha secaraaa gitu yaa..

nah ini hasil nyaa..
koreksi :
1. hasilnya gak mulus, masih ada pecah pecah, seolah olah wajahnya keriput
2. lem nya belum rapih
3. warnanya kecampur campur karena pengerjaannya belum rapih haha atuh ucrat acret yaa
4. wajah bonekanya gak cantiik (gak kaya yang bikinnya) #yahngehayal

haha mohon posting komentar nya dong ya teman teman, kakak kakak, adik adik :) biar jadi koreksi buat aku hehe.. terimakasih banyak ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar