Sabtu, 03 Maret 2012

Best Friends

manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan individu lain untuk kelangsungan hidupnya, iya gak sih ? secara hidup sendiri bisa apasih.. begitupun dengan aku, aku gak munafik, butuh banget orang lain untuk kelangsungan hidup aku..

dan salah satunya adalah teman, atau katakanlah sahabat.. yaaaa mereka yang kuat memberikan bahunya untuk ku sandari, mereka yang cukup lembut untuk memberi pengertian kepadaku, mereka yang cukup riang untuk berbagi suka denganku.. and they are my best friends
Ajeng Laras Purnanningsih, Arin Nabilah, Deilla Tsamrotul Fuadah :*


Ajeng Laras Purnanningsih
dia sahabat aku yang paling kalem kalo lagi menghadapi masalah haha, kita berdua cuma pernah sekelas di smp pas kelas 7 aja, dia yang paling dewasa dalam menyikapi masalah.. dia itu pinter banget menurut aku, yang aku tau kalo dia habis ulangan aku tanya "gimana jeng ulangannya?"  terus dia jawab "berapapun nilai nya, mau kecil atau besar yang penting usaha sendiri.." dan setau akuuu, hasil dia selaluu bagus haha yaa jadi usaha dia #pol banget lah yaa.. Dia yang paling jarang ngabodor (ngabodor nyak eta bahasa mana ?) diantara kita berempat.. kita bertiga (aku,arin,deilla) pasti paling gak tega untuk ngejailin ajeng, ya dimana engga coba yaa, diamah orang nya baik teuing (yaa gimana we akuu) jadi kalo ngejailin teh asa merasa bersalah banget iyaga? hahaha.. teruuus dia paling rajin mandi (gile buka kartu), habisnya kalo lagi nginep dirumah temen, pasti yang paling inget mandi kan diaa, kalo kita bertiga mah ya inget aja mandi ya ari gak inget mah yasudahlahyaa..tapi sayangnyaa, ajeng selalu inget mandii, jadi we kita bertiga kecipratan mandi (kayanya tersirat banget yang paling males mandi teh gue ya) <-- tapi pasti itu hanya kesalahpahaman pembaca (gue juga rajin ko).. dan yang terakhir adalah dia yang paling berbagi kesedihan (wajib belajar tuh gue) haha..

Ajeng Laras Purnanningsih
yang selanjutnyaaa..
Arin Nabilah
nah ini sahabaat aku yang paling deket, haha kan temen secompact (itu teh artinya temen yang paling kompak lah ya intinya mah) kita juga cuma sekelas pas kelas 7, dia teh manis kaya mba mba jowo, dan paling bisaaa nenangin aku kalo lagi galause, yang lain juga bisa tapi gak sehebat arin hehe.. dia yang paling jangkuung diantara kita berempat, badannya kurus (kaya gue gitulahya) #kapaaan coba gue kurus.. yang aku tau, dia paling sering ganti kecengan tapi, cuma satu yang dia keceng beneran dan setia menunggunya haha (jangan dibahas lebih lanjut dehya).. arin juga pinter looh (sahabat guee) hahaha, dia jago maen basket hayoloh, makannya tinggi juga (bukan artinya gue pendek karna maen basketnya cupu yaa).. dia paling bisa deh ngasih pandangan tentang permasalahan asmara gue #ceileh.. paling deket juga dengan pacar aku #waktuitu, jadi kalo aku ada masalah sama pacar aku #waktuitu , dia bisa menjadi penyelidik yang cerdik haha :) kalo janjian terus batal pasti gak jauh dari "ada acara ekskul" haha abisnya dia rajin banget sih masalah eskul nya, keren bangetlah ^.^ haha masalahnya kalo aku kan kedul yaa.. terus, dia teh dulu mah suka banget sama tokoh kartun yang namanya elmo wkwkw mulai dari kotak pensil, boneka, atau apapun yang bersangkutan dengan elmo kayanya dia punya deh haha, abisnya kalo ke mall terus lewat toko pernak pernik, dan dia liat ada sesuatu barang yang bersangkutan dengan elmo dia rada histeris #teriakpelanpelan gitu lah yaa, kaya nemu apa ajaa gitu dasar hahaha, miss that moment ya karena sama sama sibuuk :') dan dia pinter bahasa inggris loh (kaya gue) #aduh yang bagus bagus mah harus kaya gue hahaha :) dan terakhir dia adalah temen duet aku kalo nyanyi, iya gak sih ? hahaha..

Arin Nabilah

dan yang terakhir...
Deilla Tsamrotul Fuadah
dan sahabat aku yang satu ini adalah sahabat yang paling konyoool sedunia hahaha :) kocak banget, dia sama aku tuh klop banget masalah ngabodor yaa haha.. nah dia satu satunya sahabat aku yang sekelas 3 tahun, bayangin kelas 7,8,9 #omg banget.. haha dan lebih omg nya teh ya absen kita tuh selalu sebelahan, secara namanya juga dari huruf "D" dan huruf kedua pun "E"jadi pasti lah ya absen nya selalu saja sebelahan, karena sekelas wae, jadi kalau galau masalah cowo waktu itu, yang pertama tau pasti diaa, dan dia mah ya kadang serius kadang malah menghasut geura, dan dia teh kaya anak kecil pisaan, belum mengenal asmara.. sampe pada akhirnya, pas kelas 9 dia mulai terjerembap dalam lubang asamara #ceileh lagi.. haha walaupun gak pacaran tapi ya sempet deket sama cowo, yang mana cowo ini adalah cowo yang selalu aku siriksirikin dari kelas 7 sampe kelas 9, eh ternyata mereka teh saling memendam perasaan #deuhadeuhcikiciw =) dia teh kaya anak kecil tapi bisa juga dewasa, agama nya kuat sekali (secara kan mamah nya guru agama) hahaha =) kalo diangkot atau ditempat umum lainnya, yang paling malumaluin setelah aku adalah dia (wakakak bangga ya gue) tau gak? dia hebat sekali hayo, dia punya segudang alibi untuk menutupi sesuatu mulai dari A sampe Z :) terus kalo dia nyanyi lucu banget, kalo kata arin mah "keluar nada" tapi kocakk haha ^_^ dan yang terakhir adalah deilla tuh pinter loh kayanya mah cerdas da namanya teh (kaya aku lah ya amin haha) :) soalnya dia sama aku pas smp namanya males belajar, malees banget, tapi anehnyaaa kita teh ya suka lumayan aja nilainya teh.. padahal pas belajar pasti ngobrol, gak pernah merhatiin, maen maen wae, ah baong pokoknya mah hahaha tapi alhamdulillah ya sesuatu :) haha

Deilla Tsamrotul Fuadah

yaa segitu aja kali yaa, haha seru deh kalo kita berempat udah kumpul bareng, tapi sayangnyaaa semenjak kita lulus smp kita sama sama sibuk dengan kegiatan kita masing masing disekolah, jadi susah banget ya buat ketemuaan :'( padahal aku kangen banget sama kalian, kangen bangetngetnget.. semoga dengan posting blog ini bikin kita sama sama nostalgia ya wkwkw hehe pokoknya aku sayang kalian semua..







2 komentar:

  1. hahaha iya kangeeen sahabat sahabat aku eeuy juan :D wkwkw eh follow akudongs

    BalasHapus